Detail Berita

Penghargaan SP4N-LAPOR! Aktif dan Responsif Bentuk Komitmen Pemkab Malang dalam Pelayanan Publik

       Kepanjen - Senin, 29 Juli 2024 di Halaman Pendopo Kepanjen Kabupaten Malang, Pemerintah Kabupaten Malang memberikan penghargaan kepada Perangkat Daerah yang telah berhasil dalam pengelolaan pengaduan publik melalui aplikasi SP4N-Lapor!.

       Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Malang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan merespon dan menindaklanjuti pengaduan dalam waktu hanya 3 hari kalender pada periode penilaian tahun 2023 menunjukkan dedikasi Pemerintah Kabupaten Malang dalam menangani laporan serta aspirasi masyarakat dengan cepat, efektif, dan optimal. 

        Keberhasilan ini tentunya membawa dampak positif dalam peningkatan pelayanan di Kabupaten Malang, dan Pemerintah Kabupaten Malang berkomitme akan terus berusaha untuk lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat! Mari bersama-sama kita wujudkan pelayanan yang prima dan transparan di Kabupaten Malang. 

Berita Lain