Interaksi Terkini

Yang terhormat, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berikut kami sampaikan sedikit cerita tentang pelayanan puskesmas poncokusumo, pada hari ini sabtu, 9 Maret 2024, sekitar pukul 09.10 istri saya datang ke puskesmas poncokusumo dan mendaftar di bagian depan (bagian pendaftaran), istri saya mengalami perlakuan yg kurang mengenakan, petugas dengan nada sedikit sentimen, ketus dan kasar bilang ke istri saya "Gak tau mrene iki" ciri-ciri petugas tersebut : Perempuan, sudah tua, badan kurus, mohon untuk segera diperbaiki pelayanan di puskesmas poncokusumo, terutama dibagian pendaftaran, sudah banyak masyarakat yg mengeluh. untuk pelayanan di dalam khususnya di skrining, di Lab, KIA dan poli sudah bagus ramah-ramah petugasnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.

Tanggapan

Terima kasih atas laporan mohon maaf atas ketidaknyamanan warga pelayanan puskesmas poncokusumo, untuk Dinas komunikasi dan informatika Kami Tidak Menanggani Bapak/Ibu Bisa Langsung datang ke pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Poncokusumo



Terima kasih atas laporan  Bapak Suheri,  Dinas komunikasi dan informatika tidak menangani bidang kesehatan, laporan Bapak akan kami teruskan ke Dinas terkait atau Bapak bisa langsung datang ke pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Poncokusumo, mohon maaf atas ketidaknyamanannya



TOLONG PEMERINTAH KAB. MALANG MENINDAKLANJUTI KELUHAN WARGA PERUMAHAN KRESNA ASRI WAGIR, KAB. MALANG TERKAIT TARIF AIR YANG SANGAT MAHAL UNTUK SEKELAS PERUMAHAN SUBSIDI, KARENA PIHAK DEVELOPER TIDAK MAU TAHU ATAS KEJADIAN INI

Tanggapan

Terima Kasih Atas Pemasukannya mohon Maaf atas Ketidaknyamanan Warga Perumahan Kresna Asri Wagir, untuk Dinas Kami Tidak Menanggani Air PDAM Bapak/Ibu Bisa Langsung Menghubunggi PDAM Tirta Kanjuruhan Kab Malang.



Bagaimana kelanjutan DESA DIGITAL di wilayah kabupaten malang mengapa tidak semua desa, tanggung banget kinerjanya mengingat anggaran diskominfo yang sangat besar

Tanggapan

Sesuai dengan sub kegiatan 2021 desa digital. Di targetkan sejumlah 6 desa sebagai pilot project untuk penerapan dan peningkatan layanan desa di kab.malang. Dan sesuai hasil progres pembinaan menunjukan antusias perangkat dan operator desa semakin meningkat, adapun implementasi akan dilakukan Evaluasi pada semester I sebagai bahan tindak lanjut sub kegiatan desa digital.



Selamat sore, saya ingin menanyakan terkait pembangunan comand centerdi desa saya. saya harus menghubungi siapa?

Tanggapan

Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk pembangunan command center di Desa bisa menghubungi Bidang persandian dan aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang Bapak Lukman hadi 0812 5957 6666 atau Bapak Tri 0812 4957 2288.







Terimakasih atas laporan anda, untuk internet desa dapat berkoordinasi dengan kepala desa dimana saudara tinggal