Logo

Ramadhan Tahun Ini Harga Kebutuhan Pokok Kab. Malang Siap Dipantau.

          Malang, Kamis 02 Mei 2019 dalam persiapan menghadapi Ramadhan dan Syawal 1440 H / 2019 M dilaksanakan rapat Koordinasi Pengelola Aplikasi HARKEPO (harga kebutuhan pokok) dan Harga Sayur STA (sub terminal agribisnis) Mantung. Di mulai pukul 09.00 WIB - Selesai bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang Jalan A. Yani Utara No. 348 B Malang, Telepon/Fax. (0341) 408788. rencana koordinasi ini sebenarnya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 April 2019 karena suatu hal acara tersebut diundur dan akan diadakan pada Kamis 02 Mei 2019.

        Pertemuan dibuka oleh Kepala Bidang Statistik dan Informasi Bapak Yurnalisdel, ST., M.T. Koordinasi ini mengundang Tim Pengelola Aplikasi Sistem Informasi Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok (SiHARKEPO) ada 4 orang dari Diskominfo, 1 Dinas Perikanan, 1 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, 1 orang dari Ketahanan Pangan, 2 orang dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, 1 orang dari Bagian Administrasi Perekonomian dan 1 orang dari dinas Perindustrian dan Perdagangan. Didalam diskusi tersebut setiap Perangkat daerah yang terkait dengan SiHARKEPO untuk selalu update data tepat waktu sehingga masyarakat memperoleh informasi harga kebutuhan pokok yang cukup akurat di wilayah Kabupaten Malang. (why)

Berita
Aplikasi Untuk Lahir, Mati, Pindah Segera Terlaksana

\Sosialisasi Aplikasi Lampid (lahir, Mati, Pindah) yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Malang di lantai 7 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Malang. Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas ...

Berita
KUSIKAT TENI DAN KEMIK di KANDA MALANG 2009

1. Kepala Bagian PDE Ir. Henry M. B. Tanjung (baju Coklat) beserta Staf f TELKOM Kandatel Malang terlihat general Manger Bapak Kukuh P (baju Biru) ...

Berita
Family Gathering Bulan Desember 2015

Pada hari Rabu 23 Desember 2015 staf bagian PDE melaksanakan family gathering yang diadakan di wisata kuliner alam Dempok Kecamatan Pagak, Pertemuan seperti ini dilaksanakan secara  rutin tiap bu ...